Jumat, 18 Mei 2012

BAHASA JEPANG ROMANTIS


Ohayou (selamat pagi)
Chokoreto ge totemu suki desu (aku sangat menyukai coklat)
Haji me ma sho u (mari kita mulai)
Koko de hajimete kimi ni detta (disini pertama kali aku bertemu denganmu)
Nanika goyou deshouka (ada keperluan apa)
Umaku yareru  mashiin ja nai (kau bukan mesin yang harus selalu bekerja dengan baik)
Gomen ne, wakarismasen (maaf, aku tak tahu)
Daijoubu (tidak apa-apa)
Atsui desu ne (panas, ya)
Chotto matte (tunggu sebentar)
Sonna toki itsu date me wo tojireba (disetiap waktu, kala aku memejamkan mata)
Waratteru kimi ga iru (aku dapat melihat tawamu)
Kotoba ga hanatsu imi wo (arti kata-kata yang kau ucapkan)
Tatoe no nai omoi wo (cinta yang tidak diragukan)
kotaeru koto no nai konjou wo (perasaan yang tidak memiliki jawaban)
mitsumeaeba tsutawaru koto ga dekitara ii noni na (seandainya semua itu dapat ditafsirkan hanya dengan saling bertatapan)
mata “ohayou”  tte itte (ku ucapkan lagi “selamat pagi” padamu
mata yume wo misete (dan aku, kembali terjatuh kedalam mimpi)
 kyou mo genki de sugosetara ii yo ne (akan lebih baik bila kita dapat melewati hari-hari dengan bahagia)
kotoba ni shinakutemo yasashisa kanjiteta (walaupun kau tidak berkata-kata, aku dapat merasakan kebaikanmu)
nan ni kikanaede issho ni ite kureta (tanpa banyak tanya, kau ada bersamaku)
a ko ga re (kerinduan)
yozora wo miage hitori houkiboshi wo mita no (sendiri menatap langit malam, aku melihat bintang berekor)
isshun de hajikete wa kiete shimatta kedo (meskipun dia hanya muncul lalu hilang dalam sekejap)
ana no koto omou to mune ga itaku naru no (saat aku memikirkanmu, hatiku menjadi sakit)
ima sugu aitai yo dakedo sora wa tobenai kara (kini, aku ingin menemuimu, tapi aku tidak bisa terbang melintasi langit)
masaka (tidak mungkin)
tano mi (permohonan)
tooku hanareteru hodo ni (jauh kita terpisahkan)
chikaku ni kanjiteru (dekat hadirmu kurasakan)
samishisa mo tsuyosa e to kawatteku (hingga kesepianku pun berubah menjadi kekuatan)
kimi wo omotta nara (bila aku memikirkanmu)
akemashite omodetou gozaimasu (selamat tahun baru)
oyasumi (selamat tidur)
omiai (bertemu dengan orang yang akan menjadi calon pengantinnya)
ame ga futte iyada to boyaiteita toki ni (selagi aku mengeluhkan betapa menyebalkan hujan ini)
anata ga itta koto ima  demo oboeteru (hingga kini aku masih ingat apa yang kau katakan)
ame no ato no yozora wa kirei ni hoshi ge deru (bahwa usai hujan, langit malam begitu indah dipenuhi bintang-bintang)
sore wo kangaeru to ame mo suki ni nareru yo ne to (hanya dengan memikirkannya, akupun bisa menyukai hujan)
umare ka war u (lahir kembali)
itsu made mo kwaranai (sampai kapanpun tidak akan berubah)
taiyou wa yoru mo kagayaite (matahari juga bersinar pada malam hari)
karada ni taisetsuni (jaga diri, ya)
ino ri (do’a)
ino ri wo sasagete atarashii hi wo matsu (aku berdoa selagi menanti hari yang baru)
hontou ni? (benarkah)
shiawase desu (aku bahagia)
jukusui dekimasen (aku tidak bisa tidur)
kimi wa damatte iru kaze ni yurarete iru (angin berhembus menerpa kau yang berdiam diri)
sore ga tada ureshikute sukoshi uta wo utatta (itu sangat menyenangkan sehingga ku nyanyikan sedikit lagu)
ki wo tsukete kudasai (hati-hati dijalan)
kibun wa kaisei, kondo, issho ni (saat ini, bersama kita merasakan cuaca yang cerah)
karada wo dakishimete, kin no kyoukai de (dengan aku memelukmu erat, dalam bangunan emas)
shizuka na kao de hikaru no sa (wajahmu yang damai tetap bercahaya)
me wo mite, me wo mite, so wo mukeai nagara (tatap mataku, tatap mataku, selagi kau balik ke belakang)
namae wo yonde yonde dakishimeru yo (panggil namaku, panggillah aku akan memelukmu)
omoidashite me wo tojite osanai koro (dengan mata terpejam, kita kenang masa-masa yang kekanak-kanakkan itu)
boku yori mo, boku no koto wo umaku aiseru no wa, kimi shika inain date, wakatte (aku menyadari bahwa satu-satunya orang yang mencintaiku lebih dari diriku sendiri adalah kamu)
ai no namida ga nagareru hodo (air mata cintapun mengalir dariku)
kimi wo aishitari kanjitari (karena aku begitu mencintaimu dan memedulikanmu)
ooki na koe de waratte ii ki na mon ne (bukankah kita lebih baik tertawa lepas)
kasa mo nai noni doshaburi me mo aterarenai (hingga tanpa payungpun, hujan tidak akan mengenai mata kita)
owa ri ma sho u (mari kita akhiri)

1 komentar:

  1. hub:Mbah MANGKUBONO No. (((-085_203-333-887))) JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti Allah membantu kita semua. (Amin

    BalasHapus